Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hp Android Sejutaan, Memiliki Dual Kamera dan Ram 4GB


Brand smartphone murah bukan Cuma milik vendor asal china saja,pasalnya vendor lokal pun ikut bersaing didalamnnya. Sebut saja evercoss dan advan. Selain kedua nama tersebut yakni Genpro. Seperti yang akan kami bahas, Hp Android Sejutaan ini memiliki Dual Kamera dan Ram 4GB.

Hp Android Sejutaan ini memiliki Dual Kamera dan Ram 4GB

Genpro merupakan brand smartphone murah asli Indonesia yang sempat muncul ke pasaran lewat model Genpro X, hasil kerja sama Genpro dan Lazada. Walaupun punya harga miring, kualitas Genpro X lak untuk anda perhitungkan dan pertimbangkan.
Setelah sukses dengan Genpro X, kali ini dua perusahaan ini akan berkolaborasi kembali meluncurkan seri terbaru yakni Genpro Z. Dengan memiliki dual kamera dan RAM 4GB. Dan memang seperti brand lokal ternama lainnya yang selalu menghadirkan produk berkelas dengan harga miring, smartphone ini pun dibandrol dengan harga yang cukup murah, Genpro Z bakal dijual hanya Rp 1 jutaan. Penasaran bukan dengan spesifikasi lengkapnya? Simak saja langsung ulasnnay berikut ini

Spesifikasi Smartphone Genpro Z

Genpro Z diprediksi bakal kembali mendulang sukses karena memilki spesifikasi yang gahar namun dengan harga terjangkau. Optimisme ini juga disampaikan oleh Suryadi Willim selaku Head of Marcomm Genpro.
Seperti yang kami terima dari berbagai sumber, Bocorannya, Genpro Z bakal dilengkapi dengan dual kamera 13MP dengan kamera depan yang sama besarnya. Anda pun bisa menghasilkan foto bokeh dengan efek depth-of-field, fokus lebih cepat dan berbagai efek kreatif dengan detail gambar dan ketajaman lebih bagus. Sangat cocok untuk anda yang hobi fotografi pakai smartphone.
Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, Genpro Z akan dibekali prosesor octacore 1.5 GHz yang berpadu dengan RAM 4GB serta didukung oleh  memori internal sebesar 32GB. Dengan spesifikasi mantap tersebut, Dijamin tidak bakal ngelag untuk memainkan game-game berat seperti Mobile Legends atau Arena of Valor (AoV).
Baca Juga : 4. APLIKASI FOTO SELFIE AGAR FOTO KELIHATAN MENARIK DAN CANTIK
Selain itu dikabarkan juga bahwa Genpro Z pun akan dirilis pada pertengahn Oktober 2017 mendatang dengan segmentasi harga Rp 2.200.000,-. Namun khusus di Lazada, anda akan mendapat harga spesial Rp 1.799.000,-. Nah bakal pas sekali untuk anda yang berkantong tipis tapi mau smartphone kualitas yang gahar! Gimana, mau menatikan perilisan dan memilikinya? 

Post a Comment for "Hp Android Sejutaan, Memiliki Dual Kamera dan Ram 4GB"